Sunday 7 May 2017

How to put your Makeup for your Sensitive skin?



Hi guysss :) how's your day? hope all you guys in good condition :)
Anyway guys, mungkin banyak dari kalian yg mempunyai tipe kulit wajah yg sensitive, apalagi jika sering menggunakan makeup karna aku sendiri pun juga seperti itu. Bakal banyak masalah wajah yg akan muncul kalau udah sering pakai makeup. Nah beberapa waktu lalu aku mendapat undangan dari CLOZETTE Indonesia untuk menghadiri sebuah event demo makeup bersama MUA Jerry Pravda by Avène di Galeries Lafayette.

Disana kita di ajarkan how to put your makeup for your sensitive skin. Jadi selain wajah kita cantik dengan makeup kulit yg sensitive juga jadi aman. Seruu banget kan? :)
Nah kalian yg penasarn harus baca sampa habis yaa, aku akan review juga untuk beberapa products nya :)

Eau Thermale Avène




Jadi selain dapat goodiebag untuk direview aku juga dapet beberapa produk sebagai hadiah pemenang Best Post Foto on Instagram (hehehe) So langsung aja aku mau kasih sedikit review tentang beberapa produk yg menurut aku paling favorite dan penting untuk digunakan.

Jadi ini dia 4 produk yg aku paling suka dan paling sering aku pakai untuk daily makeup aku ;

1. Eau Thermale Avène Spring Water
Berawal dari tahun 1736


Terapi pengobatan menggunakan ATSW (Avène Thermal Spring Water) sudah ada sejak jaman dahulu.Lebih dari 250 tahun, ATSW telah dikenal memiliki khasiat yang dapat menenangkan (soothing) dan melembutkan kulit yang sensitive. 

Kandungan ATSW telah diketahui sejak abad ke18. Berasal dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Prancis. ATSW berasal dari air yg mengalir dengan suhu konstan (25,6'C) bebas dari kandungan mikroba, dan memiliki pH 7,5 (mendekati netral) Selama berabad abad ATSW telah terbukti mengandung kekayaan untuk pengobatan dan banyak di pakai oleh Dermatologis (Dokter Kulit) seluruh dunia.

Khasiat air dari  AVÈNE berkembang pesat sampai melebihi batasan wilayah di Perancis, seperti di Chicago pada tahun 1871 setelah kejadian kebakaran besar, Avène Thermal Spring Water   sangat   sukses   digunakan   dalam   pengobatan   korban   luka   bakar   yang   hebat.
Penyembuhan air ini berasal dari SPA Avène Thermal Spring di Perancis Selatan yang mana telah diumumkan & diresmikan untuk kepentingan umum oleh French Health Authorities
sejak tahun 1874.
Avène  Thermal  Hydrotherapy  Spa  diresmikan  ulang  pada  tahun   1990   dengan   kapasitas perawatan untuk 2000 pasien/tahun. Beberapa kasus yang ditangani oleh dokter disana adalah   kulit   yang   iritasi   sensitif,   kulit   atopik,   eczema   kronis,   psoriasis,   sampai   dengan perawatan pasca bedah plastik atau tindakan bedah dari Dokter Kulit ( Dermatologist). Para pasien menjalani perawatan air ATSW untuk mandi , berendam, pemijatan di bawah air kucuran   dan   wrapping   tubuh.   Ritual   meminum   air   Avene   juga   direkomendasi   oleh memaksimalkan perawatan. 
Khasiat Avène Thermal Spring Water ini berkembang dengan baik untuk masyarakat luas di lebih dari 130 negara dan menjadi Market Leader di Eropa, menjadikan Avène Thermal Spring Water sebagai produk perawatan Dermocosmetic yang sangat tepat untuk kulit yang sensitive



2. Avène Sunblock SPF 50 Mineral
Pelembab Avène ini paling banyak disukai terumata untuk yg memiliki kulit sensitive, selain untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA UVB, sunclovk Avène ini juga memiliki warna agak pink sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan foundation yg tebal lagi, karna aku sendiri akhir2 ini lebih suka memakai makeup tanpa foundation karna kulit ku yg gampang berkeringat bikin jadi makeup aku cepat luntur, jadi lebih baik tanpa foundation, jd aku hanya memakai sunblock ini kemudian makeup di bagian mata dan bibir saja. Dan untuk yg sedang melakukan perawatan wajah, sunblock ini juga bagus di gunakan untuk wajah yg sedang iritasi ini sudah direkomendasikan oleh para dokter kecantikan. Dan sunclock ini sangat aman digunakan karena ingredient nya semua non chemical.


3. Avène Cold Cream Lip Balm
Pelembab bibir ini sangant bagus digunakan untuk jangka panjangn karena knadungan Cold Cream nya yg efektif melembabkan bibir kusus nya bagi kulit bibir yg sangat kering bahkan pecah2. Kndungan dari LipBalm ini mempunyai SPF yg jg mampu melindungi bibir dari sinar matahari serta Vit E yg dapat menutrisi kulit bibir sehingga terlihat lebih sehat, lembab dan memiliki warna yg cerah. Dan juga dapat digunakan sehari hari sebagai dasar pelembab bibir sebelum menggukan lipstick.
Karna aku sendiri suka banget dengan jenis lipstick cream yg matte, itu kadang bikin kulit bibir aku super kering dan bisa pecah2, sekarang LipBalm ini selalu ada ditas ku, dan selalu aku pakai kalu bibir udah mulai kering,dan yg paling penting, ini ngga akan ngerusak lipstick kita loh kalau di pakai setelah menggunakan lipstick sekalipun, ngga bikin lipstick menggumpal, jadi ini bener2 LipBalm yg aku butuhin, super recommended! :)


4. Avène Micellar Lotion (No Water Needed)
Hadir di indonesia sejak tahun 2015, Avène Micellar Lotion jadi sangat popular dan di gemari, karna menggunaan nya yg sajak praktis dan optimal.
Tekstur Avène Micellar Lotion ini sangat ringan karna adanya teknologi micelle di dalam yg menyerginakn kandungan air dan minyak, saat di aplikasikan ke kulit partikel micelle di dalam akan bereaksi dengan cara menarik dan menangkap, minya berlebih, polusi, makeup dan kotoran lain nya, sehingga kotoran terangkat sempurna.

Dan sekarang Avène Micellar Lotion semakin disukain karna dengan 2 kelebihan baru nya yaitu mampu membersihkan makeup secara menyeluruh dan maksimal dan pengoptimalan hidrasi kulit, sehingga dengan pembersih wajah yg baik akan mengurangi munculnya masalah kulit yg baru.
Avène Micellar Lotion ini bekerja untuk membersihkan makeup secara efektif. Hanya dengan satu langkah partikel pembersih micellar ini mampu membersihkan seluruh makeup di wajah bahkan untuk maskara waterproof sekalipun. Kamu tidak perlu lagi menggosok mata secara berlebihan untuk membersihkan sisa2 maskara.
Kelebihan kedua nya adalah Avène Micellar Lotion ini memiliki kandungan air 99% yg digunakan dengan ATSW, sehingga ada efek sejuk atau dingin setelah digunakan, inilah yg membedakannya dengan merk lain. Dan juga meningkatan kadar kelembaban pada kulit wajah. 


All photo products 📸 Taken by @bhaktiwirawan :)
So yeah, sekian dulu guys review kali ini untuk perawatan wajah yaa :) Next akan aku bagiin lagi apa aja rahasia untuk menjaga kulit wajah ku.

See youuu on the next post yaaa guys :) enjoy with my new outfit post ;) 

kisses 
SONYA THANIYA

what do you think about my outfit ont this post??  
Do not forget to leave your comment ^^

Follow me on instagram : @SONYATHANIYA

No comments:

Post a Comment