Tuesday, 2 June 2020

Konten baru #NYOBAINBARENGONYA


Hi guysssss :D
Hallo teman-teman semua.
Yampunnn akhirnya bisa balik buat nulis dan bagiin sesuatu disini, hmmm tunggu kayanya aku harus bersihin sarang laba-laba nya dulu nih hahaha, setalah 1 tahun terakhir aku nulis dan posting blogpost.
So yeaaah i'm really happy to be back again after super long long timeeee guysss, its almost 2 years! 
I hope i still have some readers on this blog, dan plisss yaa plisss masih ada dong yg baca 🙏🏼


Anw, pastinya kalau masih ada yg baca blogpost aku ini bingung dong hal apa yg bikin aku balik nulis di blog aku?
Yaps! Jawaban bertama adalah pandemik ini! hahaha as simple as that, aku yg udah punya banyak waktu luang akhirnya rindu juga akan postingan diblog ini. Sebenernya juga karna aku punya cerita yg agak panjang kalau untuk caption di instagram, so aku putusin ini jadi salah satu movement lagi di 2020, membuat blogpost tentang ini yg harapan aku bisa jadi pengingat aku juga kalo nanti males lagi untuk nulis :D Dan yaa saat ini adalah saat dimana situasi yg mengharuskan kita di rumah, dengan banyak waktu luang tentunya.
Oh ya, gimana guys kabar kalian semua? Semoga semua bener-bener dalam keadaan baik-baik aja yaaa.
Stay safe and healthy untuk kita semua.
Semoga segala kecemasan, kekawatiran dan segala dampak dari pandemi ini bene-bener sesegera mungkin berakhir, AMIN.
Doa yg terbaik untuk kita semua :)



Hmmmm gamau ngomong panjang lebar lagi, singkat cerita blogpost kali ini intinya adalah informasi atau sebuah update kalau aku akan membuat konten baru di instagram yg semoga juga bisa rutin aku share tiap minggu bahkan tiap hari (mungkin) semoga aku selalu ada energi positif untuk selalu terus membagi hal-hal positif juga.
Jadi konten yg akan aku kasi nama dengan hashtag #NYOBAINBARENGONYA yeayyy!

Nah konten ini adalah konten yg berisi rewiew dari aku tentang segala hal yg aku suka seputar fashion dan lifestyle, jadi untuk tiap hal yg aku pernah coba, aku juga mau kalian tau honest review dari aku, dan review ini bisa untuk fashion, foods, places (cafe, resto, hotel, anything) beauty, bisa buat salon, yg untuk kecantikan, hair, nails, eyelashes, dan lain sebagainya. Atau apa saja yg pernah atau justru baru pengen aku coba, dan setelah aku coba aku mau bagiin reviewnya secara jujur.

Dan buat di awal postingan mungkin aku akan gabungin tiga unsur favorite aku dalam 1 post, ootd bagian dari fashion nya, tempat makan atau cafe yg seru dan udah pasti review tentang makanan/kopi nya. Nah tiga unsur yg akan aku posting dalam satu post (beberapa slide)
dan akan aku bahas secara jujur gitu.
Jadi semoga setiap aku post postingan dengan hashtag ini kalian jg jadi ada sedikit bayangan tentang
tempat,cafe, makanan atau apapun yg lagi aku bahas disitu.

Ini aku bikin untuk seru-seruan konten aku aja biar aku gak bosen buat bikin sesuatu yg baru lagi, karna jujur udah bosen banget kalau cuma posting ootd di cafe dengan produk-produk endorse atau semacamnya, terus cuma di kasi caption quotes kaya aku udah cukup bosen aja hihihi jadi yuuk kita coba yg baru. Juga ini bentuk dan cara aku buat ngga lupa tentang kelebihan atau apa sih favoritenya dari suatu tempat yg asik, lucu atau apapun yg pernah aku kunjungi dan menu-menu apa yg bikin aku pengen balik lagi ke sana, yaaa semacam itu lah.




Oraiteee.... Thankyou for reading this new post.


 See youuu on the next post yaaa guys :) enjoy with my new review ;) 

kisses 
SONYA THANIYA
what do you think about my outfit ont this post?? 
Do not forget to leave your comment ^^
Follow me on instagram : @SONYATHANIYA

Thursday, 24 January 2019

Mickey (90 years Anniversary) for X-Mas 2018

SORRY FOR THIS SUPER LATE POST GUYS :(
Lebih baik telat dari pada ngga di mulai-mulai yaa blog ini, so ini dia postingan yg seharusnya di posting bulan desember kemaren.


Hi guyssss!!
Oh yaampun, rasanya almost a year aku ngga buka ini blog buat new blogpost (gadeng cuma 6 bulanan yaa?) tapi yaa begitulah rasa nya udah lama banget. Amat sangat rindu buat berbagi cerita2 disini :)

Sebenernya banyak banget cerita baru, pengalaman baru, teman2 baru, semua hal baru yg beberapa  yg mungkin bisa aku ceritain disini, tapiiii aku memang kurang bakal buat nulis :D Anak nya pun super 'mager-an'

Friday, 18 May 2018

Lip On Lip : Velvet Matteness Series

Hi guysss :)
It's really been long time i didn't post anything on this blog, maybe this blog already had a lot of spider web (lol :D) and i've to clean up first.
So guyss, how's your life? I just too busy with my work lately, so i can't write something about my story, or write a content about my outfit of the day like i supposed to do, it's just because i dont have more time even just for attend an event. Sometimes it's make me feel so sad but i know and really know my job is my priority.
But i was make a promise in 2018 i'll spare my time in the weekend to create, posting and update something on this blog. Please gimme ur support guys :")


Oh yeah, about this post a few lovely days back i got a package of happiness from Female Daily, they gave me a bunch of lipsticks matte series, it's a new product from Lip On Lip.
As we know before, Lip On Lip adalah salah satu merk cosmetic keluaran Rohto, nah mungkin kalian lebih ingat dengan product lipbalm yg juga keluaran Rohto terdahulu, kan? Yupsss! Lip Ice yg sudah cukup terkenal dengan product lipbalm nya dari dulu, aku sendiri salah satu pecinta lipbalm dari Lip ice dari sejak lama, mungkin sudah dari aku Smp. Dan sekarang mereka mengeluarkan Lipstick matte series dengan merk Lip On Lip by Rohto.
Tidak kalah dengan keunggulan product mereka terdahulu, lipstick matte series ini juga memiliki 3 kelebihan yaitu :

1. Coloring : long lasting, vivid, matte
2. Moisturizing : intense moisturizing
3. Nourishing : vit E antioksidan, besswax, coconut oil, shea butter, dan jojoba oil.


Lip On Lip : Velvet Matteness Series terdiri dari 5 warna cantik yg berbeda, dan menurut aku kelima warna nya ini cocok digunakan untuk daily makeup no makeup sampai untuk makeup yg lebih formal jadi kalian harus punya kelima shades nya karna kelimanya adalah warna2 yg sering kita butuhkan untuk beberapa occasion. Penasaran kan apa aja warna2 nya?
Here's the pict color swatches of the Velvet Matteness Series

1. Matte Nude




2. Matte Rosie



3. Matte Pinkish




4. Matte Peony


5. Matte Reddish 





So guysss, dari foto swatches ini aku sih suka sama semua warna nya tapi satu warna paling ku suka dan paling sering aku pake itu matte nude warna nya natural tp cantik gitu, kalo versi kalian which one your favorite guysss?

See youuu on the next post yaaa guys :) enjoy with my new review ;) 

kisses 
SONYA THANIYA

what do you think about my outfit ont this post??  
Do not forget to leave your comment ^^

Follow me on instagram : @SONYATHANIYA