Thursday, 3 July 2014

HAPPY FASTING of RAMADHAN ^o^

 helloo my dear fellassss.. so long not to write something to share :D
sebelum nya, Selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman2 semua..
hari ini udah puasa ke 6 kita nih, ngga kerasa yah hihihi.. di bulan puasa ini aku mau share style hijab.. ya aku tidak begitu baik dalam memakai hijab, tapi ini hanya sebagian style yg aku tiru dari para hijabers hehehe..
Insyaallah secepat nya aku akan menggunakan hijab yg baik dan benar :D do'a kan yaa teman2..

 bulan ramadhan tahun ini rasanya berbeda dari tahun2 lalu, ada sesuatu yg terasa kurang karna tidak semua anggota keluarga ku bisa berkumpul bersama :(
tapi aku selalu merasa bahagia ketika masuk bulan suci ini,,karna di bulan ini segala do'a dan permohonan kita di kabulkan oleh Allah swt, dan dosa2 kita akan di ampuni insyaallah..
yuuukkk,,,,kita semangat yaa puasa nya :) semoga segala ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Allah swt (amiiiinnnn) :D

maroon sweater : Amoreknits (ig) // white boots : Chiel Shoes (ig) // black zippah pants : Ed-jeh (ig) // velvet legging : Zalora.co.id // origami ring : Heloveedee (ig)


what do you think about my outfit on this post??  
Do not forget to leave your comment ^^

30 comments:

  1. happy fasting kak sonnn~ :))
    cutie banget sih pake hijab x3

    cheer, michelle
    http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. You look so cute kak son! Can't wait to meet you soon! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiiihh nadyaaa,, can't wait to meet youuu again hihihi :*

      Delete
  3. even with hijab you still fashionable :)
    happy fasting onyaaa!

    Review "MOSCHINO SS 15 FASHION SHOW"
    http://hexfashion.blogspot.com/2014/07/review-moschino-ss-15.html

    ReplyDelete
  4. happy fasting ciwik! puasa blanje juga ya bu jgn lupa wkwk

    http://theblackcreepers.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha ituuu yg paling susaaaahh chard! :D

      Delete
  5. happy fasting Son! btw you look cuter with hijab <3

    http://www.twinklelittleheels.com

    ReplyDelete
  6. super cute look dear....
    http://sepatuholig.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. U're the most fashionable person in hijab, sonya! Love the heels..
    Happy fasting anyway :)

    xx Mess Addicted

    ReplyDelete
  8. very cool look,love this sweater
    would you like to pass from my blog?
    NEW OUTFIT http://tr3ndygirl.com
    kiss

    ReplyDelete
  9. you look really cute! love your hijab style :)


    www.anisacrament.com

    ReplyDelete
  10. Great photo!!! :-)

    My last post on
    www.ilblogdelmarchese.com

    ReplyDelete
  11. Hi Thaniya...Im From Malaysia. Nway u looked gojes wearing hijab. Seriously gojes..Keep it up.. do follow me at http://aendahlia139.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaii Ain ^^ awww thank youuu so much, yes i'll so it soon heheh ^^

      Delete
  12. Great photo and you're very very nice ! :) follow you, eleeyn.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. happy fasting dear :) your ring looks really cook.

    http://www.wanjiruwangethe.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. aaaa....cantiiiik banget sih sonya hijaban giniiiiii...cuteeeeeee:)
    hayuk lah berhijabnya diteruskan saja,heeee:)

    xoxo
    from Borneo, Indonesia:)
    visit Style with Story • | instagram •

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa ya ampuuunnn kak oziiii makasiiihhhhh...
      haha amiiinnnn kak,, tp kaya nya masih lama nih hihihi :D

      Delete