Monday, 2 February 2015

De'Ranch Lembang (2nd day in Bandung)





Hari kedua di Bandung, dan masih dengan kolam renang yg sama dengan postingan sebelum nya, tp cuma beda baju nya nih hehe..
Sebelum check out dan jalan menuju De'Ranch, foto2 lagi nih di pinggir kolam sama mama juga hehe :D
Di hari kedua tujuan pertama ke Floating Market dulu, tp di postingan ini foto nya ke de'ranch dulu yaa, soal nya foto2 di floating market nya bunyaaakk bnget, jadi nanti di foto2 nya di post dalam 1 postingan lagi yaa hehehe..
By the way, kalau kalian ke Bandung dan bingung mau nginep dimana, The Jayakarta Hotel ini recomended loh.. selain kolam renang nya yg seruu dengan air dingin dan air hangat trus kita juga bisa pilih kamar yg ada balkon nya nih jd makin seruu deh.. kamar nya juga nyaman buat keluarga dan yg paling penting ada bathtup nyaaa hahaha lol :D tp ya memang itu penting loh :D












Okeee akhirnya kita sampe di de'ranch nih, yaaaayy :D tp karna udah kesorean sampe nya jd udah ngga bisa nih berkuda nya :( makanya foto2 sama kuda pony nya aja yaaa hihihi lucu banget kan yg warna putih ini :D
Dan begitu sampai, omg!!!! pemandangan nya indaaaaahhh banget, rumput, pohon, dan bukit semuaaa hijau.. jadi bikin inget kampung halaman deh :D ah pokok nya suka banget deh di sini sejuk banget, berasa pingin tinggal di sini ajaaa sama kuda2 nya hihihi..







Eh ngga sengaja ketemu sama Kakashi Hatake nya Naruto nih, trus kita foto bareng dooong hehe :D

Okaaayy sekian dulu yaa cerita hari ini, masih ada 2 cerita lagi selama di bandung nih hehehe.. jangan bosan2 yaa ;) see youuuu guysss :*

what do you think about my outfit ont this post??  
Do not forget to leave your comment ^^

10 comments:

  1. Wooow sttunnung post and awesome pics!!


    Hoy en el blog sorteo de 10 entradas para el cibelespacio en la MFMFW!!
    www.rednailsladies.com

    ReplyDelete
  2. Amazing background! Nice photo's! Great post!

    http://salonfurnish.com

    ReplyDelete
  3. Beautiful pictures!
    nice view!
    I'm following you via GFC , kindly follow back
    http://www.dimplekhadi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Looks like you had a great time. Gorgeous pics.
    xox
    Lenya
    FashionDreams&Lifestyle

    ReplyDelete
  5. nice pics dear, and your look is sooooo amazing!!!!!!!

    My Blog ♥
    Instagram

    ReplyDelete
  6. Gorgeous photos!
    Happy Tuesday!

    -Ashley
    Le Stylo Rouge

    ReplyDelete
  7. Wow! LOve it!
    thanks for the comment on my blog!
    of course, follow you on gfc
    follow me back?
    ^^
    http://ann-kos.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. you and your mom look so cute! ><
    anyway, as always you look awesome! great outfit
    next time I go to Bandung i'll definitely go to Lembang

    heyitzliz.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Great place and outfit!

    http://putrivalentinalim.blogspot.com/2015/02/everbest.html

    ReplyDelete
  10. You look absolutely magnification.
    Wanna follow each other on Instagram and bloglovin? I just followed you . Hope you'll follow me back here⤵️
    http://twinladybug.blogspot.com
    Stylosis.com
    Bloglovin.com/
    instagram.com/
    Love & hugs Twinsladybug
    Victoria

    ReplyDelete