Wednesday, 2 September 2015

Smart Casual 'SaleStock Lunch and Wine Pairing'


Hallooo pembacaku semua nyaa :)
Balik lagi dengan postingan event (lagi) nih, hari jumat minggu lalu aku senang banget karena bisa dapet kesempatan untuk bisa dateng di event Lunch and Wine Pairing, SaleStock.

Apa itu SaleStock?
SaleStock adalah sebuah startup mobile-commerce yang menerapkan prinsip-prinsip cost-leadership dan memanfaatkan kekuatan media sosial.
Sale Stock menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan menghilangkan perantara, memotong biaya overhead, dan fokus dengan berjualan secara online, kami meminimalkan biaya dan menyimpan semua keuntungan ini untuk pelanggan kami. Dengan prinsip ini kami dapat menawarkan Harga Jujur.
Yuuuuuup :) harga jujur!
Semua barang yang dijual di Salestockindonesia.com dijual dengan harga terjangkau dan FREE ONGKIR seluruh indonesia jadi untuk semua teman2 dimanapun kalian berada bisa memesan dengan harga sama. jadi kita sama2 bisa tampil stylish dengan harga yang bersahabat :)


Nah ini foto2 outfit ku kemaren taken by Thelma :)
Kemaren dresscode nya adalah Smart Casual, jadi aku pilih pakai dottie blazer dan zipper jogger untuk kesan casual nya, and touch with steatment necklace that i borroewed from my mom haha :D







The King of Salestock (hehehehe) jadi ini dia Bapak Salestock, ialah yg mendirikan Salestock bersmaa sang istri dan teman2 lain nya :)

Jess - Ines - Me

Oiyaa kemaren aku datang bersama Thema, yaay finallyyyy we can met again yaaa :D

Me - Metha - Maria - Cathrine - Thelma
Me with para kakak host :D
candid of me with thema taken by Salestock's photographer :D
with Thelma, Ines, Mba Wendhy & Mas Ivan :)
candid of me :D


Jadi event yang di hadiri beberapa fashion bloggers dan fashion enthusiasts ini adalah salah satu event yang menurutku event fashion terbaik yang pernah aku hadiri. Karena apa? event ini benar2 memberikan fasilitas untuk semua invitations nya, mulai dari antar jemput, lunch and wine, photographer yg siap mengabadikan segala moment, sampai dengan goodiebag tentunya yg berisikan item fashion dari Salestock.
Dan yg paling penting, semua team Salestock amat sangat ramah dan bersahabat dengan semua tamu yg datang. jadi dari awal acara sampai akhir aku sangat enjoyed :)

Seru banget kan yaaa? pengeeen dong pasti nya bisa dateng juga ke acara se keren ini?
pengen pengen pengeeen?? :D
Gampaaang, kalian juga bisa ikut hadir di acara Salestock selanjutnya kok, caranya? tinggal belanja aja di Salestockindonesia.com, kalian bisa langsung daftar jadi member di page aku Disini untuk bisa langsung dapetin diskon 20k, dan jangan lupa follow instagram Salestock karna mereka lagi bikin giveaway dalam rangka 1st anniversary mereka di bulan ini, belanja dan menangkan hadiah gadgets dan juga Grand Prize ke KOREA!! yaaaaay, so what you waiting for? Yuuuk langsung belanja, tampil kece dengan harga murah dan menangin semua hadiah nya ;)

Blazer & top : Colorbox // pants : @ed_jeh // hat, necklace, shoes : Unbranded // bag : Guess

see youuu on the next post yaaa guys :) enjoy with my new oufit post ;) 

kisses 
SONYA THANIYA

what do you think about my outfit ont this post??  
Do not forget to leave your comment ^^

12 comments:

  1. Your lilac hair!!! reminds me of mineee! pretty good on you though <3333
    Thanks again for sharing, absolutely join the member on salestock. its cool!

    Greeting from Indonesia,
    X,
    LILSHELULLABIES

    ReplyDelete
  2. wow, you look so pretty
    http://dressedwithimen.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Sonya, I love your hair! so pretty!!
    Have a fabulous Wednesday!
    XOXO, Vanessa
    www.WhatWouldVWear.net

    ReplyDelete
  4. Love your hair!!
    xx

    http://losaway.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  5. Great look. Thanks for sharing.

    Eye See Euphoria | http://eyeseeeuphoria.com/post/designer-of-the-month-kirk-kirk

    ReplyDelete
  6. ah your hair<3333

    xo
    michella-georgia.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Lovely photos! Looks like you had fun :)

    Marisa // www.summersnackies.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Great coordination of outfits! I love yours :)

    ReplyDelete
  9. Amazing combinations <3
    If u like pls follow me back :*
    http://majaanchevska.blogspot.mk/

    ReplyDelete
  10. Looks like a fun gathering :) and your hair is awesome!!!

    www.ivankawu.blogspot.com

    ReplyDelete